BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts buka-bukaan mengenai performa Farshad Noor saat tampil melawan PSS Sleman, pada leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4). Menurutnya, gelandang asingnya itu kerepotan.

Bahkan, dikatakan Robert, Kapten tim nasional Afghanistan itu tidak terlalu terlibat dalam permainan. Hingga akhirnya harus ditarik keluar digantikan Abdul Aziz Lufti Akbar di menit ke-65.

"Tapi, dia melakukan banyak covering, menutup ruang dan penempatan posisinya juga tidak buruk," ujar Robert Rene Alberts usai pertandingan.

Baca Juga:

Menang atas PSS Sleman, Robert Alberts: Ini Karakter Permainan Persib

Piala Menpora 2021: Persib Gebuk PSS Sleman 2-1 di Semifinal Pertama

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini mengatakan pergantian Farshad Noor di menit ke-65 bukan hanya karena performanya di lapangan. Sebaliknya, dikarenakan mengalami kendala di bagian tulang rusuknya.

"Memang laga terlihat berbeda dari biasanya bagi dia (Farshad Noor) dan kami menarik dia keluar karena mengalami masalah di tulang rusuknya pada babak pertama. Dia sedikit mengalami cedera sehingga tidak bisa menunjukan yang terbaik," jelasnya.

Beruntung, di laga tersebut Persib berhasil memenangkan pertarungan. Tim berjuluk Maung Bandung ini mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)