FAT akan Beri Kejutan soal Pelatih Baru Timnas Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 28 Juni 2019
FAT akan Beri Kejutan soal Pelatih Baru Timnas Thailand
Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Somyot Poompanmoung. (FAT)

BolaSkor.com - Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Somyot Poompanmoung menyatakan bakal memberi kejutan terkait pelatih Timnas Thailand. Menurutnya, FAT sudah mengantongi nama, namun enggan disampaikan.

Somyot baru akan mengumumkan apabila proses perekrutan sudah 100 persen. Menurutnya, pelatih incaran hanya tinggal meneken kontrak saja, yang diperkirakan dilakukan pekan depan.

"Mari beri waktu sedikit lagi dan kami akan mengeluarkan pernataan resmi. Saya ingin jelas lebih dulu. Dengan tersisa satu persen, apabila tidak menandatangani kontrak maka akan menjadi masalah," kata Somyot dikutip dari SMM Sport.

Baca Juga:

FAT Beberkan Alasan Thailand Mundur dari Pencalonan Tuan Rumah Piala Dunia 2034

PSSI Buka Kans bersama Australia, FAT Tunggu Keseriusan Pemerintah untuk Piala Dunia 2034

"Ini sudah pernah terjadi. Kami sebelumnya hampir sepakat dengan satu pelatih asing, yang hanya tinggal menandatangani kontrak, namun ia kembali ke negaranya karena masalah keluarga. Kami tidak ingin membuang-buang waktu," jelasnya.

Somyot Poompanmoung juga masih menutup rapat asal pelatih tersebut. "Mungkin saja Eropa atau Asia," terangnya.

Sejumlah nama sebelumnya telah dikait-kaitkan. Tiga nama lantaran mengirimkan lamaran, yaitu Yong Jong-hwan, Akira Nishino, Pierre Littbarski.

Sementara Mihailo Petrovic menolak peluang tangani Timnas Thailand dan lebih memilih fokus bersama Consadole Sapporo. Timnas Thailand juga sempat dihubung-hubungkan dengan pelatih Vietnam, Park Hang-seo sebelum dibantah Somyot Poompanmoung.

Timnas Indonesia Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan