BolaSkor.com - Liverpool akan melawat ke markas FC Porto pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018-2019, di Estadio do Dragao, Rabu (17/4) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. The Reds perlu mewaspadai penyerang Porto, Moussa Marega.

Liverpool punya modal besar untuk menantang Barcelona pada babak semifinal. Sebab, pada leg pertama Mohamed Salah dan kawan-kawan menang dengan skor 2-0.

Kendati demikian, Jurgen Klopp tak lantas jemawa. Ia mewaspadai semangat juang Porto yang dalam keadaan tertinggal.

"Kami dalam momen yang bagus. Kami ingin bermain dan berjuang keras," ujar Jurgen Klopp seperti dilaporkan BBC.

Baca juga:

Prediksi Porto Vs Liverpool: The Reds Menguji Catatan Apik Dragons di Estadio do Dragao

Manajer Legendaris Manchester United Pilih Liverpool Menangi Premier League

"Mereka selalu bermain dengan intensitas tinggi pada pertandingan yang punya atmosfer panas. Setelah tendangan pertama, mereka akan langsung bergerak dengan tujuan yang jelas," ulas sang manajer.

"Apakah jika kami kalah 2-0 dan akan bertanding di kandang pada leg kedua lantas akan menyerah? Tentu tidak. Itu adalah apa yang dipikirkan FC Porto," kata manajer asal Jerman tersebut.

Dalam pertandingan nanti, Liverpool perlu mewaspadai Moussa Marega. Bukan tanpa sebab, pemain 28 tahun tersebut selalu mencetak gol ketika Porto berlaga di kandang pada Liga Champions 2018-2019. Secara keseluruhan, Marega sudah mengemas enam gol.

Moussa Marega sudah memperkuat Porto sejak Januari 2016. Pemain asal Mali tersebut sudah mengemas delapan gol plus tujuh assist di Liga Portugal.