Feature Race F2 Prancis Pukul 21.25, Sean Gelael Berpeluang Dapat Poin

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 22 Juni 2019
Feature Race F2 Prancis Pukul 21.25, Sean Gelael Berpeluang Dapat Poin
Sean Gelael (istimewa)

BolaSkor.com - Pembalap Indonesia, Sean Gelael berpeluang finis zona poin pada Feature Race putaran kelima Formula 2 (F2) 2019 di Sirkuit Paul Ricard, Prancis, yang berlangsung hari ini pukul 21.25 WIB.

Pasalnya Sean akan memulai lomba dari urutan sepuluh. Untuk diketahui, pembalap yang bisa finis 10 besar bakal diganjar poin pada akhir lomba.

Baca Juga:

Sean Gelael Ingin Kembali Finis Zona Poin di F2 Prancis

Tantangan Serba Baru Ali Adrian di Kelas ASB1000 Ajang ARRC

Sean sendiri menampilkan performa konsisten sejak latihan bebas hingga kualifikasi, hari Jumat (21/06). Pada latihan bebas, hanya dengan satu usaha push lap Sean berada di posisi tujuh.

Sementara pada sesi penentuan start, Sean juga sempat berada di posisi tersebut sebelum para pembalap lain memperbaiki waktunya di saat ban Sean sudah habis dan dia pun harus puas di posisi sepuluh.

Start bagus jadi kunci bila Sean ingin finis 10 besar di Feature Race. Jika melihat sepak terjang sang pembalap beberapa lomba terakhir, Sean kerap melakukan start dengan kompetitif.

“Kami sangat kesulitan dengan penggunaan ban di suhu ideal, dan itu hal penting di babak kualifikasi. Saya sempat ada di P8 dan punya banyak ruang untuk memperbaiki waktu," Sean menceritakan perjuangannya saat kualifikasi.

"Dan ketika pada kesempatan berikut sudah bagus di Sektor 1, nyatanya kami tak mampu mempertajam lagi di sisa lap. Dari P10 kami akan bertarung keras dengan penuh keyakinan bisa bagus," ujar Sean.

Feature Race hari Sabtu akan disiarkan langsung via livestreaming di situs www.sean-gelael.com mulai pukul 21.25 WIB.*

Formula 2 Breaking News Sean Gelael Prema Racing
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan