Febri Hariyadi Akui Jarang Nonton Piala Dunia, tetapi Kini Jagokan Brasil

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 November 2022
Febri Hariyadi Akui Jarang Nonton Piala Dunia, tetapi Kini Jagokan Brasil
Timnas Brasil. (Twitter)

BolaSkor.com - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi buka-bukaan mengenai tim jagoannya di Piala Dunia 2022 Qatar yang akan digelar 21 November sampai 18 Desember 2022. Ia memilih Brasil.

Pemain yang akrab disapa Bow ini memiliki alasan tersendiri memilih Brasil sebagai jagoannya. Ia tertarik karena permainan dari Tim Samba.

"Karena memang dari dulu saya suka permainannya," ungkap Febri Hariyadi di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (9/11).

Baca Juga:

EA Sports Gunakan FIFA 23 Prediksi Pemenang Piala Dunia, Argentina Bungkam Brasil di Final

Pratama Arhan Jagokan Messi Angkat Trofi Piala Dunia 2022

Menurut catatan, Brasil sudah tampil dominan sejak menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan atau Conmebol. Terbukti, mereka menjadi pemuncak klasemen yang tidak bisa terkejar.

Hanya dalam 17 laga, Brasil mampu mengumpulkan 45 poin hasil dari 14 kemenangan, tiga imbang dengan tidak pernah mengalami kekalahan. Nilai mereka unggul enam angka dari Argentina yang menghuni posisi kedua.

Meski demikian, Febri Hariyadi akui cukup jarang menyaksikan pertandingan sepak bola di Piala Dunia. Sebab selama ini, kejuaraan yang diikuti berbagai negara di seluruh penjuru dunia ini kerap disiarkan pada dini hari.

"Jarang (nonton), kecuali bulan puasa pas sahur, ya saya nonton," kata Febri mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Persib Bandung Brasil Timnas Brasil Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan