Febri Hariyadi Belum Tahu Kekuatan Lawan Timnas di Anniversary Cup 2018, tapi...

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 April 2018
Febri Hariyadi Belum Tahu Kekuatan Lawan Timnas di Anniversary Cup 2018, tapi...
Aksi Febri Hariyadi bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Febri Hariyadi, belum mengetahui permainan lawan Skuat Garuda di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018. Meski begitu, ia tetap akan berusaha melakukan yang terbaik untuk Timnas.

Timnas Indonesia akan menghadapi turnamen PSSI Anniversary Cup 2018. Timnas Indonesia bakal menantang Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 27 April hingga 3 Mei.

Skuat Garuda bakal menghadapi Bahrain pada pertandingan pertama tanggal 27 April mendatang. Dalam turnamen kali ini, Timnas diperkuat rata-rata pemain U-23 proyeksi Asian Games 2018, ditambah tiga penggawa senior yakni Andritany Ardhiyasa, Ilija Spasojevic, dan Lerby Eliandry.

"Saya sebagai pemain ingin memberikan yang terbaik untuk negara saya sendiri. Ini turnamen yang bagus juga. Dan mudah-mudahan, saya bisa membantu di Asian Games 2018. Semoga kita bisa juara," kata Febri Hariyadi.

"Saya tidak terlalu tahu kekuatannya. Yang jelas saya harus buktikan. Semua kuat. Jujur saya memang pemain bola, tapi saya jarang melihat nonton bola. Siapapun lawannya saya harus siap," tambahnya.

Di sisi lain, ia mengatakan, tidak ada pesan khusus dari pelatih Timnas, Luis Milla. Meski begitu, para pemain lama di Timnas harus membantu penggawa baru yang dipanggil untuk cepat beradaptasi.

"Pesan khusus tidak ada. Palingan latihan seperti biasa. Mungkin sedikit berbeda, karena ada (pemain) yang baru juga. Yang jelas saya sebagai pemain fokus latihan."

Febri Hariyadi Timnas Indonesia PSSI Anniversary Cup Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan