Febri Hariyadi Dicoba, Persib Sudah Siapkan Pemain Starter Lawan Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 September 2018
Febri Hariyadi Dicoba, Persib Sudah Siapkan Pemain Starter Lawan Persija
Febri Hariyadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung akhirnya bisa bernafas dengan lega. Pasalnya laga melawan Persija Jakarta pada pekan ke-23 Liga 1 2018 sudah menemui kejelasan. Laga yang kerap menyuguhkan tensi panas tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Minggu (23/9).

Pelatih Persib, Mario Gomez melalui penerjemahnya, Fernando Soler mengatakan bahwa keputusan untuk tetap menggelar laga sesuai jadwal adalah langkah tepat.

"Kami memang minta pertandingan hari Minggu karena kasihan kepada suporter kami. Maka setelah diputuskan Minggu, saya yakin akan lebih banyak Bobotoh yang datang ke Stadion," ungkap Soler di Stadion GBLA Gedebage Bandung, Kamis (20/9).

Soler pun langsung bergerak cepat mempersiapkan timnya dengan matang. Tujuan utamanya agar timnya bisa memenangkan pertandingan atas Persija Jakarta.

"Setelah ada keputusan (jadwal pertandingan) tadi malam, kami langsung menentukan program latihan. Seperti latihan dimana, strateginya seperti apa, kami akan persiapkan," katanya.

Beruntung, dikatakan Soler, kondisi para pemainnya dalam keadaan siap tempur atau tidak ada yang mengalami kendala seperti cedera.

"Tadi kami coba Febri Hariyadi. Dia kelihatan baik, dalam kondisi oke. Yang lain juga sudah normal. Sebelas pemain inti sudah oke, yang cadangan juga semua siap," tegasnya.

Soler berharap di laga nanti, para pemainnya bisa bekerja maksimal. Sehingga target untuk meraih kemenangan atas Persija bisa tercapai.

"Persija memang memiliki pemain bagus, tapi kami juga punya pemain bagus. Mudah-mudahan kami bisa enjoy dan memenangkan pertandingan," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Breaking News Persija vs persib Febri Hariyadi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan