Febri Hariyadi Dipanggil ke Timnas Indonesia Lagi, Persib Bandung Tak Persoalkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 07 September 2018
Febri Hariyadi Dipanggil ke Timnas Indonesia Lagi, Persib Bandung Tak Persoalkan
Febri Hariyadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tidak mempermasalahkan pemanggilan Febri Hariyadi kembali membela Timnas Indonesia. Padahal tim berjuluk Maung Bandung ini akan segera melakoni laga di Liga 1 2018 melawan Arema FC, Kamis (13/9).

Seperti disampaikan asisten pelatih Persib, Maung Bandung sudah terbiasa bertanding tanpa pemain jebolan Diklat Persib itu. Benar saja, dari 20 laga yang telah dilakoni Persib di Liga 1, Febri Hariyadi hanya bermain di 12 pertandingan karena kesibukannya dalam mempersiapkan diri dan bertanding di Asian Games 2018.

Terakhir, Febri Hariyadi bermain membela Persib saat berhadapan dengan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, 22 Juli 2018.

"Ya, kami tidak masalah karena kami sudah melewati beberapa pertandingan tanpa Febri," ujar Mario Gomez melalui penerjemahnya Fernando Soler di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Jumat (7/9).

Bahkan Soler menyebut, bahwa pihaknya sudah menyiapkan opsi pemain lain sebagai pengganti posisi yang ditinggalkan Febri.

"Kami juga sudah mempersiapkan pemain lain untuk mengisi posisi Febri. Ada Agung (Mulyadi) atau Patrich (Wanggai)," jelasnya.

Untuk lebih mematangkan kinerja, jajaran pelatih Persib berencana akan menggelar laga uji coba sebagai proses persiapan terakhir jelang melawan Arema FC.

"Rencananya kami akan ada satu uji coba besok. Itu uji coba terakhir karena sudah tidak ada waktu lagi. Tapi lawannya bukan dari satu level, tapi mungkin dari Liga 2," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Febri Hariyadi Timnas Indonesia Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan