BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan tanpa Febri Hariyadi menghadapi dua laga sisa babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. Pemilik nomor punggung 13 ini dipanggil Timnas Indonesia.

Febri akan menjalani training center (TC) bersama Timnas Indonesia di Perth, Australia pada 6 hingga 21 Maret sebagai masa persiapan sebelum melakoni uji coba melawan Myanmar di Stadion Mandala Thiri, Myanmar, 25 Maret mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, membenarkan bahwa Febri terpanggil untuk membela Timnas Indonesia besutan pelatih Simon McMenemy.

"Saya sudah bicara sama McMenemy dan dia perlu pemain untuk Timnas," ujar Radovic usai memimpin sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (4/3).

Baca Juga:

Timnas Indonesia Jajal Myanmar, Thailand Berpotensi Hadapi Cavani dan Luis Suarez

Thailand Beri Peringatan kepada Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi

Pelatih asal Montenegro ini mengaku tidak bisa berbuat banyak dengan pemanggilan tersebut. Sebab membela negara lebih penting ketimbang klub.

"Kalau di Eropa, Timnas main, kompetisi berhenti. Tapi di sini (Indonesia) saya tidak bisa bicara kepada Febri untuk tetap di tim (Persib). Tapi Timnas sangat penting," katanya.

Meski tanpa Febri, pelatih berusia 43 tahun ini tidak akan mempermasalahkan. Menurutnya masih banyak pemain yang sanggup memerankan posisi yang ditinggalkan Febri.

"Kita akan lihat ada beberapa solusi karena yang terpenting banyak pemain yang siap. Seperti kemarin, pemain secara fisik sangat luar biasa," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)