BolaSkor.com - Nama Febri Hariyadi tidak dicantumkan dalam daftar pemain yang diboyong untuk menghadapi Borneo FC di pekan ke-22 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9). Meski sudah bergabung dengan Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez melalui penerjemahnya, Fernando Soler menjelaskan bahwa keputusan untuk tidak memboyong Febri karena pihaknya tidak mengetahui kondisi terkini pemilik nomor punggung 13 itu.

Sebab selama ini, Febri sudah cukup lama meninggalkan Persib karena kesibukannya membela Timnas Indonesia. Setidaknya kurang dari dua bulan lamanya.

"Kami belum tahu kondisinya bagaimana apakah bisa diturunkan atau tidak. Jadi kami tidak bawa dia," ungkap Soler, Sabtu (15/9).

Namun Soler memastikan bahwa Febri akan disiapkannya untuk melawan Persija Jakarta di pekan ke-23 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Minggu (23/9).

"Tapi kita lihat nanti kondisinya seperti apa. Kalau bagus, mungkin kita pasang lawan Persija," katanya.

Tak hanya Febri, Persib juga tidak mengikutsertakan Ardi Idrus dalam lawatannya kali ini. Padahal pemain yang beroperasi sebagai bek kiri ini kerap menjadi pilihan utama dalam setiap pertandingan yang dijalani Persib.

Sebaliknya, dari 18 nama yang diboyong Persib, terdapat nama Kim Jeffrey Kurniawan yang selama ini tak pernah diturunkan atau masuk dalam starting lineup pemain karena mengalami cedera.

"Sebagai gantinya kami siapkan Henhen Herdiana. Lalu Sabil dan Kim Jeffrey Kurniawan," ucapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Berikut ke-18 pemain Persib yang disiapkan untuk menghadapi Borneo FC:

Kiper :
1. M. Natshir Fadhil Mahbuby
2. I Made Wirawan

Belakang:
3. M. Al Amin Syukur Fissabilah
4. Victor Igbonefo
5. Henhen Herdiana
6. Puja Abdillah
7. Tony Sucipto
8. Supardi Nasir Bujang

Tengah:
9. Dedi Kusnandar
10. Hariono
11. Eka Ramdani
12. Kim Jeffrey Kurniawan
13. Oh-Inkyun
14. Ghozali Siregar
15. Atep

Depan:
16. Jonathan Bauman
17. Patrich Wanggai
18 Ezechiel N'douassel