Pesan Febri Hariyadi ke Empat Pemain Persib di Timnas U-19: Contoh Ronaldo-Messi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 16 November 2020
Pesan Febri Hariyadi ke Empat Pemain Persib di Timnas U-19: Contoh Ronaldo-Messi
Beckham Putra (Tengah) dalam sesi latihan Timnas U-19 Senin (16/11). (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi memberikan tanggapannya mengenai pemanggilan empat pemain Maung Bandung untuk gabung Timnas Indonesia U-19/U-20.

Keempat pemain itu masing-masing adalah Beckham Putra Nugraha, Mohamad Bayu Fiqri, Kakang Rudianto, dan Erlangga Setyo yang merupakan kiper Persib U-20.

Pemain yang kental dengan nomor punggung 13 ini mengaku tak terkejut dengan pemanggilan tersebut. Sekalipun jumlahnya mencapai empat pemain.

"Bukan awal yang baru ya, karena zaman sebelumnya juga Bang Firman dan lain-lain sudah sering. Jadi ini bukan yang baru buat Persib karena sudah dari dulu banyak pemain Timnas," kata Febri di Sultown, Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Gelandang Persib Febri Hariyadi Bicara soal Tawaran dari Klub Asia dan Eropa

Pemain Madura United Harus Izin jika Ingin Main Tarkam

Meski demikian, Febri Hariyadi memberikan pesan kepada keempat pemain itu. Yakni terus bekerja keras agar kualitasnya dalam mengolah si kulit bundar semakin terasah.

"Pesannya terus berkembang, terus bekerja keras, perjalanan masih panjang, terus belajar," tegasnya.

Febri Hariyadi juga mengaku hingga saat ini masih terus bekerja keras. Terbukti pemain yang akrab disapa Bow ini menjadi pemain yang langganan untuk membela timnas Indonesia.

"Hidup harus terus belajar lah. Mungkin sekelas Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, tanpa kerja keras tidak mungkin mereka jadi. Jadi semuanya harus kerja keras," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas indonesia u-20 Febri Hariyadi Timnas Indonesia U-19 Persib Bandung Beckham Putra Nugraha Kakang Rudianto Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan