BolaSkor.com - Febri Hariyadi akhirnya kembali ke tim Persib Bandung. Bahkan pemilik nomor punggung 13 ini langsung mengikuti sesi latihan yang digelar di tempat fitnes, Jalan Manado, Bandung, Jumat (14/9).

Selama ini, Febri harus meninggalkan Persib karena terpanggil Timnas Indonesia U-23 untuk mengarungi Asian Games 2018. Setelah Asian Games berakhir, pemain yang akrab disapa Bow itu belum bisa kembali ke tim karena terpanggil lagi untuk membela nama Indonesia dalam laga persahabatan melawan Mauritus, Selasa (11/9) lalu.

Kini, Febri kembali dan langsung mengikuti sesi latihan bersama Persib yang sudah ditinggalkannya selama kurang dari dua bulan.

"Meski sudah lama tidak bergabung (dengan Persib), tapi sudah tidak asing buat saya," ungkap Febri seusai menjalani sesi latihan.

Febri bahkan menyatakan kesiapannya bila harus diturunkan menghadapi Borneo FC yang akan menjadi lawan Persib berikutnya di Liga 1 2018. Kondisi yang fit menjadi alasannya.

"Kondisi saya tidak masalah. Kemarin saya habis main di Timnas buat saya bisa mengikuti dan tidak khawatir untuk kondisi," katanya.

Hanya saja, Febri mengaku masih membutuhkan adaptasi karena sudah cukup lama tidak berlatih dan menjalani pertandingan dengan Persib Bandung.

"Tetapi tidak kembali ke awal, karena saya juga sudah lama dengan tim ini. Mungkin butuh kerja keras," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)