Febri Hariyadi Merasa Kelelahan Usai Gabung di TC Timnas U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 Februari 2018
Febri Hariyadi Merasa Kelelahan Usai Gabung di TC Timnas U-23
Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Kondisi lelah dirasakan Febri Hariyadi. Usai menjalani training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-23, kini gelandang sayap muda yang akrab disapa Bow itu tak memiliki waktu istarahat, dan langsung bergabung dengan Persib Bandung.

Bahkan, rencananya pemilik nomor punggung 13 itu akan dilibatkan dalam laga uji coba Persib saat melawan tim Liga 2, Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang Banten, Kamis (1/3).

"Lelah sih, tapi relatif. Yang jelas saya profesional dan kita harus lawan (rasa lelah) itu dan mencoba menikmati," ungkap Bow.

Bow mengaku sudah memiliki cara tersendiri untuk mengusir rasa lelahnya itu. Salah satunya yakni harus memiliki asupan makanan yang bergizi dan meminum vitamin.

"Dokter (Persib, Rafi Ghani) juga selalu bilang untuk selalu konsumsi vitamin. Bukan vitamin khusus tapi multi vitamin pada umumnya agar kondisi tetap terjaga," tuturnya.

Oleh karena itu, Bow berharap kondisi kebugarannya tetap terjaga dan stabil agar bisa memberikan hasil yang positif untuk tim.

"Yang jelas saya sendiri selalu menyikapi diri saya untuk lebih keras dan bekerja. Karena saya masih butuh kerja keras dan butuh pengalaman lagi. Dan yang jelas saya ingin berprestasi di Persib dan Timnas juga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan