Febri Hariyadi Perlu Adaptasi Usai Gabung Latihan Perdana Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 19 Agustus 2020
Febri Hariyadi Perlu Adaptasi Usai Gabung Latihan Perdana Persib
Febri Hariyadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Rasa senang diungkapkan gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi. Pasalnya pemilik nomor punggung 13 bisa menjalani latihan bersama tim.

Menurutnya, sudah cukup lama berkeinginan untuk latihan bersama. Sebab sejak pertengahan Maret lalu, sesi latihan dilakukan secara mandiri akibat pandemi Virus Corona (COVID-19).

"Sangat senang karena kemarin saya pulang dari tim nasional dan saya bisa kembali lagi ke klub. Perasaannya senang karena sudah lama tidak bertemu dan sudah lama tidak latihan. Mungkin ini awal latihan saya di klub setelah COVID-19, jadi sangat senang," ungkap Febri usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Bandung, Selasa (18/8).

Karena itu, pemain yang akrab disapa Bow ini tak mengalami kendala dalam menjalankan program latihan yang diberikan Persib. Sebab sudah dua pekan, dia berlatih bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Jelaskan Rencana Uji Coba Persib Bandung

Wander Luiz dan Febri Hariyadi Gabung Latihan Persib, Geoffrey Castillion Menyusul

"Kemarin latihan di Timnas selama dua minggu, karena sebelumnya saya isolasi semua. Jadi bagus kebugaran buat saya, adaptasi juga karena kita mungkin jadi hanya adaptasi saja," tuturnya.

Bow juga tak mengalami kendala karena bukan kali pertama pulang pergi dalam menjalani latihan bersama Persib. Itu juga terjadi di musim-musim sebelumnya.

"Saya sendiri kondisinya hampir (100 persen) karena saya sendiri sudah dua bulan latihan," katanya.

Namun demikian, Bow mengaku perlu waktu untuk adaptasi. Sebab sudah cukup lama tidak menjalani latihan secara bersama-sama.

"Latihan Persib juga baru seminggu. Jadi kita harus adaptasi dengan teman-teman," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan