Febri Hariyadi Persembahkan Gol Kemenangan Persib untuk Dua Nama

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Juli 2019
Febri Hariyadi Persembahkan Gol Kemenangan Persib untuk Dua Nama
Selebrasi gol Persib Bandung melalui Febri Hariyadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung perlu berterima kasih pada Febri Hariyadi. Pasalnya pemain yang akrab disapa Bow itu mampu membawa tim berjuluk Maung Bandung itu menang atas Kalteng Putra di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7).

Berkat sepasang golnya di menit ke-68 dan ke-80, Persib akhirnya bisa mengakhiri puasa kemenangan yang dalam enam pertandingan sebelumnya tak pernah didapatkan.

Bow mengatakan dua golnya ini dipersembahkan untuk dua nama. Pertama untuk rekan setimnya M Natshir Fadhil Mahbuby yang harus beristirahat panjang karena mengalami patah kaki. Kedua untuk Viking Persib Club (VPC) yang tepat hari ini, Rabu (17/7) berulang tahun yang ke-26.

Baca Juga:

Kalah dari Persib, Kalteng Putra akan Lakukan Evaluasi Besar-besaran

Robert Rene Alberts Sebut Persib Tidak Mudah Menang atas Kalteng Putra

"Saya persembahkan bagi kakak saya yang lagi cedera kemarin Deden Natshir dan juga untuk Viking yang berulang tahun," ungkap Bow.

Pemilik nomor punggung 19 bersyukur bisa memberikan dua gol untuk Persib terlebih membawa kemenangan. Diharapkan bisa mengangkat motivasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Alhamdulillah patut disyukuri bahwa kemenangan ini kita bisa mendapatkan poin karena beberapa pertandingan kita kehilangan poin di kandang," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Febri Hariyadi Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan