Febri Hariyadi Pilih Timnas Terlebih Dahulu Ketimbang Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 07 September 2018
Febri Hariyadi Pilih Timnas Terlebih Dahulu Ketimbang Persib
Febri Hariyadi (kanan). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Febri Hariyadi terpaksa harus menunda untuk bisa bergabung kembali dengan Persib Bandung. Pasalnya, gelandang muda yang beroperasi di sisi kiri itu kembali terpanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Febri dijadwalkan akan bergabung dengan 21 pemain lain di bawah arahan pelatih Timnas sementara, Bima Sakti dan Danurwondo untuk menjalani laga uji coba melawan Mauritius di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (11/9).

Febri pun tak bisa berbuat banyak dengan pemanggilan yang dilakukan. Tentunya, Timnas Indonesia harus lebih didahulukan karena membawa nama Negara.

"Ya karena sudah menjadi kewajiban saya juga. Jadi mau tidak mau harus dipilih Timnas," ujar Febri,.

Akan tetapi, Febri belum mengetahui kabar pemanggilan tersebut. Sebab, sejauh ini pemilik nomor punggung 13 ini belum mendapatkan komunikasi langsung dari jajaran pelatih Timnas Indonesia maupun PSSI.

"Tapi saya senang bisa kembali dipercaya di Timnas untuk uji coba melawan Mauritius. Mudah-mudahan saya bisa memberikan kontribusi positif dan dipercaya mengisi startung eleven," harapnya.

Febri berencana akan menghubungi kembali pelatih Persib Mario Gomez agar izin untuk bergabung dengan tim diperpanjang. Diharapkan mendapatkan restu, sehingga dia bisa lebih nyaman dalam membela Timnas Indonesia.

"Selesai Asian Games kemarin saya sudah bilang ke coach, dan coach beri saya libur panjang. Tapi disaat saya mau mulai latihan, ternyata ada panggilan lagi dari Timnas. Jadi saya belum sempat komunikasi lagi dengan coach," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Timnas Indonesia Mauritius Breaking News Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.087

Bagikan