Febri Hariyadi Tak Ingin Persebaya Rusak Tren Bagus Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 April 2021
Febri Hariyadi Tak Ingin Persebaya Rusak Tren Bagus Persib
Febri Hariyadi saat latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi memastikan tidak akan memandang sebelah mata Persebaya Surabaya meski tim berjulukan Bajul Ijo itu bermaterikan pemain lokal. Kedua tim akan bertanding di babak delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4).

Menurutnya, kewaspadaan harus tetap dilakukan. Sebab para pemain lokal Persebaya memiliki daya juang yang tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Kita ingin melanjutkan tren positif fase grup delapan besar. Tentu tidak mudah di pertandingan besok, tapi kita akan berjuang untuk memenangkan pertandingan dan bisa lebih memiliki semangat tinggi dari lawan," ujar Febri Hariyadi dalam press conference virtual, Sabtu (10/4).

Baca Juga:

Persebaya Antisipasi Kemungkinan Adu Penalti Kontra Persib

Ladeni Persib, Persebaya Kehilangan Dua Pemain Penting

Pada babak Grup D, Persib merupakan tim yang tidak terkalahkan. Dari tiga pertandingan yang telah dilalui, Pangeran Biru berhasil mengantongi 7 poin hasil dari imbang 1-1 melawan Bali United, menang 3-1 atas Persita Tangerang dan menang 2-1 atas Persiraja Banda Aceh.

Hasil itu membuat Persib keluar sebagai juara Grup D dan harus menghadapi runner-up Grup C yang dihuni Persebaya Surabaya di babak delapan besar Piala Menpora 2021. Karena itu, Febri Hariyadi berkeinginan mempertahankan tren positif tak terkalahkan yang telah diraih itu.

"Mudah-mudahan bisa lanjutkan tren positif itu di delapan besar ini. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik di delapan besar dan lolos semifinal. Mudah-mudahan saya bisa mengatasi di pertandingan besok," harap Febri Hariyadi mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Persib Bandung Persebaya surabaya Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan