Febri Hariyadi: Timnas Indonesia Siap Hadapi Korea Utara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 30 April 2018
Febri Hariyadi: Timnas Indonesia Siap Hadapi Korea Utara
Aksi Febri Hariyadi saat Timnas Indonesia kalah dari Bahrain 0-1. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Korea Utara, pada laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (30/4) malam WIB.

Jelang laga tersebut, pemain sayap Timnas Indonesia, Febri Hariyadi, mengaku timnya siap menghadapi Korea Utara. Apalagi, Skuat Garuda sudah melakukan evaluasi apa saja yang harus diperbaiki, setelah mengalami kekalahan 0-1 dari Bahrain pada laga perdana.

"Kami siap menghadapi Korea Utara, dan pelatih (Luis Milla) pun sudah memberikan evaluasi terkait laga pertama. Saya rasa Korea Utara adalah tim yang sangat bagus, tapi itu tidak akan menghalangi target kami untuk meraih tiga poin. Kita semua harus yakin," kata Febri Hariyadi.

Timnas Indonesia saat ini membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa menjadi juara PSSI Anniversary Cup 2018. Timnas Indonesia berada di dasar klasemen sementara PSSI Anniversary Cup 2018 dengan raihan belum mendapatkan satu poin pun.

Sementara itu, Korea Utara berbagi angka sama dengan Uzbekistan melalui perolehan satu poin dari satu laga, setelah keduanya bermain imbang 2-2 pada pertemuan perdana. Sedangkan Bahrain menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan raihan tiga angka, usai kalahkan Timnas Indonesia 1-0.

Timnas Indonesia Korea Utara Febri Hariyadi Breaking News PSSI Anniversary Cup
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan