BolaSkor.com - Penampilan Febri Hariyadi bersama Persib Bandung terus menunjukan peningkatan. Pemilik nomor punggung 13 ini menjadi lebih tajam dalam urusan mencetak gol.

Tercatat Febri Hariyadi mencetak gol dalam tiga laga secara beruntun. Terakhir, ia lakukan saat Persib kalahkan Persebaya 4-1 di laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10).

Tak tanggung-tanggung dua gol ia persembahkan. Satu gol pembuka diciptakan di menit ke-31 dan gol penutup di menit ke-84.

Atas torehan dua gol itu, membuat Febri Hariyadi tercatat sebagai top skorer sementara Persib dengan delapan gol atau unggul dua gol dari Ezechiel N'Douassel.

Baca Juga:

Kapten Persib Bandung Kaget Bali United Kalah 0-6 dari Borneo FC

Robert Alberts Senang, Suporter Persib dan Persebaya Saling Respek

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan apresiasi kepada Febri. Sebab pemain yang akrab disapa Bow itu semakin konsisten dengan talenta yang dimilikinya.

"Kami terus bekerja bersamanya di musim ini dan membuktikan pada publik soal talentanya," ungkap Robert Rene Alberts.

Hasil ini, kata Robert seolah membungkam kritikan yang menghampiri Bow. Banyak yang berpendapat, talenta Bow tidak akan bertambah karena usianya sudah 23 tahun.

"Tapi terbukti dia terus menunjukan permainan yang lebih baik dan kepercayaan dirinya pun makin meningkat. Dia menunjukan dia bisa menjadi pemain yang lebih baik di sektor sayap dan tentu saya sangat senang dengan performa dia yang bisa mencetak gol," tegasnya.

"Tapi yang utama adalah dirinya bisa lebih terlibat di permainan yang dia juga terlihat begitu mencintai game tadi, jadi saya sangat senang dengan perkembangan dari Febri," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)