Federico Bernardeschi Anggap Juventus Pantas Jadi Favorit Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 12 September 2018
Federico Bernardeschi Anggap Juventus Pantas Jadi Favorit Liga Champions
Federico Bernardeschi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Federico Bernardeschi, menganggap klubnya sebagai kandidat pemenang Liga Champions 2018-2019. Menurut Bernardeschi, I Bianconeri memiliki kedalaman skuat.

Juventus melakukan belanja besar-besaran sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Sejumlah pemain top mereka datangkan demi memenangi Liga Champions.

Termasuk di antaranya adalah Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, dan Emre Can. Kedatangan mereka diprediksi membuat Juventus sebagai kandidat juara Liga Champions.

Dari seluruh pemain itu, Cristiano Ronaldo dianggap memiliki peran penting untuk Juventus. Maklum, sebelumnya kapten timnas Portugal itu kerap menjadi batu sandungan La Vecchia Signora.

Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Federico Bernardeschi merasa optimistis. Pemain berusia 24 tahun itu yakin Juventus mampu mengakhiri dahaga memenangi trofi Liga Champions.

"Menurut saya, Juventus sangat kuat musim ini. Skuat kami cukup kompler dengan sejumlah pemain hebat. Mungkin, kami favorit untuk memenangi Liga Champions," ujar Federico Bernardeschi kepada Sky Sport Italia.

"Akan tetapi, tidak mudah bagi Juventus untuk memenangi Liga Champions. Kompetisi ini sangat spesial dan segalanya bisa berubah setiap saat."

"Ini akan menjadi tantangan besar. Juventus merasa cukup kuat untuk melakukan yang terbaik. Namun, kami harus membuktikan di atas lapangan," Federico Bernardeschi menambahkan.

Juventus akan bergabung dengan grup yang lumayan berat pada Liga Champions 2018-2019. I Bianconeri berada satu grup dengan Manchester United, Valencia, dan Young Boys.

Juventus Federico Bernardeschi Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan