Federico Bernardeschi Tawarkan Diri ke Inter dan Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Februari 2022
Federico Bernardeschi Tawarkan Diri ke Inter dan Milan
Federico Bernardeschi (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap Juventus, Federico Bernardeschi, dikabarkan mengutus agennya untuk menghubungi Inter Milan dan AC Milan. Pemain tim nasional Italia itu sedang mencari peluang di klub anyar.

Juventus memboyong Federico Bernardeschi dari Fiorentina pada musim panas 2017. La Vecchia Signora menghabiskan dana hingga 40 juta euro.

Baca Juga:

Franck Kessie Tolak Perpanjang Kontrak di Milan?

Franck Kessie Siap Menyusul Hakan Calhanoglu Bela Inter Milan

Calhanoglu Bujuk Kessie Membelot ke Inter Milan

Sejak saat itu, pemain 28 tahun tersebut meraih sejumlah trofi seperti tiga titel Serie A dan dua gelar Coppa Italia. Tak hanya itu, ia juga meraih kesuksesan bersama tim nasional Italia pada Piala Eropa 2020.

Namun, kisah Bernardeschi dengan Juventus terancam berakhir. Masa bakti sang pemain akan usai pada akhir musim ini.

Juventus sejatinya ingin memperpanjang kontrak Federico Bernardeschi. Namun, tawaran gaji yang diajukan hanya 3 juta euro per musim. Juve enggan memberikan tawaran lebih dari angka tersebut karena Bernardeschi berada di luar proyek klub yakni memperkuat tim dengan pemain muda.

Oleh karena itu, Bernardeschi mencoba mencari pelabuhan berikutnya. Nicolo Schira melaporkan, agen Bernardeschi menawarkan kliennya ke Inter dan AC Milan.

Namun, kedua klub tidak tertalu tertarik. Sebab, Bernardeschi menginginkan upah 4,5 juta euro per musim ditambah bonus. Bagi Inter dan Milan, angka tersebut terlalu tinggi.

Selain Bernardeschi, Juventus juga terancam kehilangan Paulo Dybala secara cuma-cuma. Kabarnya, striker asal Argentina itu menarik perhatian sejumlah tim seperti Inter Milan, Manchester City, dan Barcelona.

Federico Bernardeschi Breaking News Juventus AC Milan Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan