BolaSkor.com - Juventus mencari pemain depan setelah Federico Chiesa mengalami cedera parah. Pemain yang masuk dalam radar Bianconeri adalah ujung tombak Senit St. Petersburg, Sardar Azmoun.

Juventus mendapatkan kabar buruk dari Federico Chiesa. Sang pemain mengalami cedera ACL pada pertandingan melawan AS Roma. Menurut laporan, Chiesa akan menepi hingga akhir musim. Sang pemain pun akan melewati kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama tim nasional Italia.

Baca Juga:

Sulit Cetak Gol, Masalah Juventus dalam Perebutan Zona Liga Champions

Hadapi Inter Milan, Kekuatan Juventus Pincang

8 Pemain Kunci pada Duel Derby d'Italia

Kehilangan Chiesa menjadi pukulan telak untuk Juventus. Mantan pemain Fiorentina itu merupakan andalan Massimiliano Allegri di lini depan. Chiesa kerap menjadi kartu as ketika Juve menghadapi jalan buntu.

La Vecchia Signora pun terpaksa harus terjun ke bursa transfer untuk mencari pengganti Chiesa. Jika tidak, pilihan di lini serang akan sangat minim. Terlebih, Juve kehilangan Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu.

Pakar bursa transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, merwartakan jika pemain yang diincar Juventus untuk menambah kekuatan di sektor gedor adalah Sardar Azmoun. Pemain asal Iran itu merupakan opsi menarik bagi Juve.

Pertama, Sardar Azmoun merupakan pemain yang bisa tampil di berbagai posisi pada bagian serang. Selain itu, ketajaman Azmoun juga meyakinkan dengan torehan 10 gol dalam 21 pertandingan.

Kabar baik lainnya adalah harga pemain kelahiran 1995 itu diprakirakan tidak akan terlalu mahal. Sebab, kontrak Sardar Azmoun akan usai pada akhir musim ini. Bahkan, jika bersabar hingga akhir musim, Juve bisa mendapatkannya dengan status bebas transfer.

Alasan lainnya adalah Juventus masih memiliki kuota pemain non-Uni Eropa. Namun, Juve perlu waspada karena Sardar Azmoun juga membuat sejumlah tim dari Jerman dan Prancis jatuh hati.