Fenway Sports Group Dinilai Mulai Berpikir Tinggalkan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Juni 2020
Fenway Sports Group Dinilai Mulai Berpikir Tinggalkan Liverpool
Fenway Sports Group (Liverpool.com)

BolaSkor.com - Mantan ketua Liverpool, Sir Martin Broughton, yakin Fenway Sports Group sedang memikirkan strategi untuk angkat kaki dari Anfield. Menurutnya, merupakan kewajaran pergi dari suatu klub setelah 10 tahun bersama.

Broughton adalah orang yang membantu menjual Liverpool ke Fenway Sports Group pada 2010. Pada saat itu, The Reds berada dalam kekuasaan Tom Hicks dan George Gillett.

Sejak saat itu, John W Henry yang merupakan petinggi Fenway Sports Group terus menyuntikan dana bagi Liverpool. FSG pun mulai menuai hasil manis dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:

Jurgen Klopp: Liverpool Tak Mungkin Ulangi Dominasi Manchester United di Premier League

Prediksi Everton Vs Liverpool: Dekatkan Diri pada Trofi

Prediksi Cafu: Trent Alexander-Arnold Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Fenway Sports Group

Liverpool memenangi Liga Champions pada musim lalu. Sementara itu, untuk musim ini, The Reds hanya membutuhkan lima poin lagi untuk meraih titel Premier League.

Kesuksesan yang mulai dituai diperkirakan akan membuat Fenway Sports Group berpikir meninggalkan Liverpool. Menurut Broughton, semua keputusan yang akan diambil Fenway Sports Group akan dipirkan secara bisnis.

"Saya ingin mengatakan situasi ini sama persis dengan yang terjadi di Boston Red Sox. FSG punya banyak uang yang terikat dalam olahraga. Mereka membawa Red Sox menjadi tim yang sangat sukses," ungkap Broughton kepada Liverpool Echo.

"Ini adalah proses penilaian modal. Pada akhirnya, Anda harus menyadari modal untuk menghasilkan keuntungan. Bagi saya, mereka akan selalu melihat apakan ini waktu yang tepat untuk menjual."

"Saya tidak terkejut mereka sangat sukses. Itulah yang saya lihat di Red Sox. Mereka bersedia mengambil keputusan dan berinvestasi mendapatkan orang yang tepat," sambung Broughton.

Belakangan ini, Liverpool mulai kehilangan taji di bursa transfer. The Reds tak sanggup mengaktifkan klausul pelepasan Timo Werner yang mencapai 50 juta euro.

Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan