BolaSkor.com - Ferdinand Sinaga kabarnya tengah didekati oleh salah satu tim asal Timor Leste, Boavista FC. Terkait dengan kabar tersebut, manajemen PSMS Medan tidak mau ikut campur soal kepindahan mantan pemain Persib Bandung itu.

PSMS sebelumnya memang meminjam jasa pemain berusia 32 tahun itu untuk mengarungi Liga 2 2020 dalam durasi tiga bulan yaitu Oktober-Desember 2020. Setelah masa peminjaman tersebut, Ferdinand akan kembali ke klub sebelumnya PSM Makassar.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja menjelaskan saat ini Ferdinand sudah sepenuhnya kembali menjadi pemain PSM Makassar. Makan dari itu, terkait dengan bergabungnya Ferdinand ke Boavista FC, PSMS tidak akan ikut campur masalah itu.

Baca Juga:

Izin Liga 1 Terus Diupayakan, Gelandang Persib Beri Tanggapan

Sinyal dari Umuh Muchtar soal Komposisi Persib Musim 2021

"Kami berterima kasih kepada manajemen PSM yang telah meminjamkan Ferdinand Sinaga ke PSMS meski kompetisinya dibatalkan. Sesuai dengan kontrak peminjaman, kontrak Ferdinand dengan kami telah berakhir pada Desember 2020," kata Julius Raja ketika dihubungi awak media.

"Jadi semua fasilitas, gaji sudah kami penuhi dan surat pengembalian ke PSM sudah kami berikan. Jadi sekarang status Ferdinand adalah milik PSM."

"Kami hanya meminjam. Setelah kami pinjam tiga bulan, kami pulangkan baik-baik dengan catatan, semua kewajiban Ferdinand di PSMS kami penuhi sesuai kontrak. Urusan dia sekarang bermain di Timor Leste, itu urusan Ferdinand Sinaga dengan PSM," pungkasnya.