Ferdinand Sinaga Lakukan Tes Medis Sebelum Gabung Latihan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 08 Maret 2021
Ferdinand Sinaga Lakukan Tes Medis Sebelum Gabung Latihan Persib
Ferdinand Sinaga. (LIB)

BolaSkor.com - Ferdinand Alferd Sinaga tak nampak terlihat di sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (8/3). Padahal pemain yang beroperasi striker itu sudah resmi direkrut kembali Maung Bandung.

Ferdinand Sinaga resmi direkrut tepat pada Sabtu (6/3) lalu. Pemain yang sebelumnya membela PSM Makassar ini dipagari dengan kontrak hingga dua musim ke depan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan Ferdinand Sinaga belum bisa bergabung dengan timnya. Sebab, pemain kelahiran Bengkulu itu diharuskan menjalani tes medis untuk memastikan diri terhindar dari paparan COVID-19.

Baca Juga:

Sambut Ferdinand Sinaga, Dedi Kusnandar Kilas Balik ke Asian Games 2014

Persib Terima Siapa Pun Lawan di Piala Menpora

"Ferdinand harus melalui tes medis terlebih dahulu, yang mana ini jadi sebuah prosedur yang harus dilalui ketika bergabung tim ini," ujar Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan.

Pelatih asal Belanda ini memastikan akan memanggil Ferdinand Sinaga untuk berlatih bersama apabila hasil tes yang dilakukan negatif dari COVID-19. Itu juga berlaku untuk pemain Persib lainnya.

"Semua bergantung hasilnya, maka dia akan segera bergabung, selama ia melakukannya dengan benar. Kami tidak ingin membuatnya terburu-buru (bergabung berlatih bersama tim) karena banyak waktu bagi dia untuk melakukan hal itu," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ferdinand sinaga Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan