Ferdinand Sinaga Minim Kontribusi, Klubnya Kelantan FA Petik Kemenangan Pertama

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Februari 2018
Ferdinand Sinaga Minim Kontribusi, Klubnya Kelantan FA Petik Kemenangan Pertama
Ferdinand Sinaga. (Facebook Kelantan FA)

BolaSkor.com - Striker Indonesia, Ferdinand Sinaga, kembali kurang memberi kontribusi berarti di laga keempat Kelantan FA di Liga Super Malaysia 2018, Sabtu (24/2). Kontribusi yang kurang sedikit tertutupi lantaran Kelantan FA memetik kemenangan pertama.

Dalam laga kandang melawan Perak FA di Stadion Sultan Muhammad IV, Ferdinand Sinaga dimainkan sejak awal. Ia sempat mencoba menciptakan peluang, namun gagal berbuah manis.

Klub yang diperkuat harus tertinggal lebih dulu lewat gol Hakim Hassan pada menit ke-21. Ferdinand Sinaga ditarik keluar di pertengahan babak kedua.

Kelantan FA bisa menyamakan kedudukan melalui gol yang dibuat Do Dung Hyun pada menit ke-67. Itu sebelum kembali tertinggal melalui gol Wander Luiz pada menit ke-69.

Do Dong Hyun menjadi aktor utama kemenangan The Reds Warriors. Pemain asal Korea Selatan ini mencetak gol lagi masing-masing pada menit ke-77 dan 88 untuk membawa Kelantan FA menang 3-2.

Hasil ini membuat Kelantan FA meraih tiga poin pertama. Kelantan FA yang juga diperkuat eks Persija Jakarta Bruno Lopes serta mantan penggawa Semen Padang Cassio Fransisco selanjutnya menghadapi Terengganu FC, Jumat (2/3).

Kelantan FA Breaking News Ferdinand sinaga Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan