Ferdinand Sinaga Mundur dari Klub Malaysia Kelantan FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Maret 2018
Ferdinand Sinaga Mundur dari Klub Malaysia Kelantan FA
Ferdinand Sinaga bertemu dengan Presiden Kelantan FA. (Facebook Kelantan FA)

BolaSkor.com - Striker Indonesia, Ferdinand Sinaga, menyatakan mundur dari klub kasta tertinggi Malaysia, Kelantan FA. Ferdinand Sinaga sudah menemui Presiden Kelantan FA, Hajjah Bibi Ramjani Ilias Khan untuk membicarakan keputusannya.

Akun Kelantan FA menyebut bahwa Ferdinand Sinaga akan kembali ke klub sebelumnya. PSM Makassar diperkirakan menjadi tujuannya.

"Kehadiran Ferdinand Sinaga di Wisma KAF tadi untuk bertemu Presiden KAFA, Hajjah Bibi Ramjani Ilias Khan untuk membicarakan pengunduran diri beliau untuk kembali ke klub asalnya. Terima kasih Ferdinand Sinaga," tulis Kelantan FA.

Ferdinand Sinaga sudah merapat ke skuat The Red Warriors sejak awal Januari. Ia direkrut untuk mengisi slot pemain ASEAN.

Sepanjang membela Kelantan FA, Ferdinand Sinaga tak memberi kontribusi berarti. Hingga saat ini, ia masih kesulitan untuk mencetak gol.

Pengunduran diri ini diperkirakan juga tak lepas dari hasil buruk Kelantan FA sampai saat ini. Dari lima laga yang telah dijalani, Kelantan hanya mampu meraih empat poin hasil satu kemenangan dan satu hasil seri.

Tiga laga di Liga Super Malaysia diakhiri dengan kekalahan. Kelantan FA pun sementara berada di zona degradasi, yakni peringkat ke-11. Kelantan FA makin disorot menyusul kekalahan 1-4 dari PKNS FC di laga Piala FA.

Breaking News Kelantan FA Ferdinand sinaga Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan