Ferdinand Sinaga Senang Bisa Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 23 Agustus 2019
Ferdinand Sinaga Senang Bisa Kembali Perkuat Timnas Indonesia
Ferdinand Sinaga (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com – Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, akhirnya kembali memperkuat Timnas Indonesia. Ia pun siap memberikan kemampuan terbaiknya agar bisa tampil di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Mendapat kepercayaan kembali di Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga tak mau menyiakan kesempatan dan siap membantu Skuat Garuda di kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Malaysia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan (SUGBK), Senayan, 5 September 2019.

Baca Juga:

Ruben Sanadi Gantikan Johan Alfarizi dalam Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Usai Bela Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18, Bagus Kahfi Dipanggil ke Timnas Senior

"Tiga tahun tidak dipanggil dan sekarang dikasi kepercayaan lagi untuk bergabung dengan timnas. Semoga saya bisa memberikan kemampuan terbaik saya dan membantu timnas," ujar Ferdinand Sinaga.

Mengenai padatnya lini depan, Ferdinand Sinaga tak mau menyebutnya sebagai persaingan. Lini depan juga diisi beberapa pemain papan atas, seperti Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, dan Osas Saha.

"Saya tidak berpikir itu sebagai persaingan. Terpenting siapa yang memberikan kemampuan terbaik, dia layak dipilih pelatih. Semua pemain di tim ini tak ada yang tak mau memberikan permainan terbaik," katanya.

"Pokoknya saya hanya ingin memberikan apa yang saya punya, sudah itu saja," tandas eks pemain Persib Bandung itu.

Timnas Indonesia Psm makassar Ferdinand sinaga Simon mcmenemy
Posts

4.871

Bagikan