Ferdinand Ungkap Senang Bisa Bertemu Irfan Bachdim Dan Boaz Salossa

satriasatria - Jumat, 23 September 2016
Ferdinand Ungkap Senang Bisa Bertemu Irfan Bachdim Dan Boaz Salossa

Ferdinand Ungkap Senang Bisa Bertemu Irfan Bachdim Dan Boaz Salossa- Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, mengungkapkan rasa bahagianya karena Alfred Riedl memberinya kepercayaan untuk kembali berseragam timnas.

Dia juga senang bisa bergabung lagi dengan Irfan Bachdim dan Boaz Salossa untuk memperkuat timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2016.

Ferdinand yang kini membela klub PSM Makassar, Kamis (22/09/16), terlihat bersemangat saat masuk di Hotel Alana Solo, bersama pemain Timnas lainnya untuk persiapan mulai pemusatan latihan di Solo, selama 10 hari.

"Saya senang kembali menjadi bagian dari Timnas. Saya siap memberikan yang terbaik bagi bangsa ini," kata Ferdinand.

Menurut dia, dirinya terakhir kali membela tim Merah Putih dalam pertandingan uji coba pada 2014, dan kini kembali dipanggil untuk bergabung bersama Boaz Salossa dan kawan-kawan.

Menyinggung soal pemain depan Timnas yang sering diturunkan Boaz dan Irfan Bachdim, Ferdinad mengatakan tidak menjadi masalah karena semua sama tujuannya membela tim nasional.

"Timnas tidak ada bersaingan semuanya mempunyai tujuan sama membela negara," kata Ferdinand.

Menurut dia, timnas pada lini depan ada pemain pengalaman seperti Boaz dan Irfan Bachdim yang mampu membuat gol saat Indonesia uji coba melawan Malaysia dengan skor 3-0 di Solo, beberapa waktu lalu.

"Saya bersama timnas berharap Indonesia berprestasi di Piala AFF mendatang," Ferdinand.

Timnas Indonesia Ferdinand sinaga Psm makassar Alfred riedl Boaz Salossa Irfan bachdim
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan