Ferdinand Yakin Pochettino Menuju Manchester United, tetapi...

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 November 2021
Ferdinand Yakin Pochettino Menuju Manchester United, tetapi...
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Mauricio Pochettino adalah manajer berikutnya untuk The Red Devils. Namun, hal tersebut baru akan terjadi pada awal musim depan.

Manchester United dikabarkan merayu Pochettino untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Kabarnya, pelatih asal Argentina itu tertarik kembali ke Premier League.

Pochettino dilaporkan tidak betah berada di Paris Saint-Germain. Sang pelatih kesulitan mengendalikan ego sejumlah pemain bintang seperti Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Baca Juga:

Pesan Perpisahan Cristiano Ronaldo untuk Solskjaer

Respons Erik ten Hag Terkait Rumor Latih Manchester United

Zidane Tak Tertarik ke Man United, tetapi Mau Gantikan Pochettino

Ferdinand optimistis Manchester United akan bersatu dengan Pochettino. Namun, The Red Devils harus bersabar.

"Saya tidak berpikir Pochettino akan meninggalkan PSG pada musim ini. Dia pria yang punya integritas dan dihormati," ungkap Ferdinand di Vibe with FIVE.

"Saya pikir, dia bersyukur atas kesempatan berada di PSG dan sebagai seorang pria, dia hanya akan mengatakan: Jika sangat meninginkan saya, mereka akan menunggu."

"Menurut saya, dari media yang kita lihat dalam beberapa waktu terakhir ketika Pochettino menganggur, baginya Manchester United adalah impiannya. Pochettino ingin bergabung dan menjadi pelatih," tambah sang legenda.

Ferdiand pun berani bertaruh jika Pochettino akan menuju Manchester United pada awal musim depan.

"Dia punya banyak hal yang terjadi di PSG sehingga harus menghormati itu. Ini adalah soal PSG yang bukan jenis klub dengan mudah melepas manajer," urai Ferdinand.

"Saya menaruh uang untuk Pochettino pada akhir musim, awal musim depan. Uang saya untuk Pochettino menjadi manajer," kata Ferdinand.

Mauricio Pochettino Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan