Ferinando Pahabol Bertekad Jebol Mantan Klub Persebaya dengan Catatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 21 Mei 2019
Ferinando Pahabol Bertekad Jebol Mantan Klub Persebaya dengan Catatan
Sesi jumpa pers Persebaya dan Kalteng Putra. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Pertandingan melawan Persebaya Surabaya terasa spesial bagi Ferinando Pahabol. Untuk kali pertama Pahabol akan menghadapi tim yang ia bela pada kompetisi musim lalu.

Ferinando Pahabol adalah bagian dari skuat Persebaya di Liga 1 2018. Ia didatangkan dari Persipura Jayapura. Selama membela panji Green Force, winger bertubuh mungil itu telah mencetak tiga gol.

Ferinando Pahabol saat ini memperkuat Kalteng Putra. Tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu bakal bersua Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (21/5) malam. “Saya senang kembali ke sini,” kata Pahabol, Senin (20/5) sore.

Baca Juga:

Semangat Kalteng Putra Semakin Berlipat di Markas Persebaya Surabaya

Persebaya Punya Rekor Buruk Bertemu Kalteng Putra

“Tetapi sekarang saya datang sebagai lawan. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan siapa pun. Termasuk Persebaya. Persebaya tim luar biasa. Akan tetapi, kami tidak mau kalah dari Persebaya,” tegasnya.

Ferinando Pahabol berhasil membawa Kalteng Putra mengalahakn PSIS Semarang pada gim pertama Liga 1 2019. Ia mencetak satu gol pada partai yang berkesudahan dengan skor 2-1 tersebut. Pahabol ingin melanjutkan tren apiknya itu di Surabaya.

“Saya ingin mencetak gol. Tetapi untuk selebrasi, kayaknya tidak. Sebab Persebaya juga bagian dari saya pada musim kemarin. Saya tidak ada masalah. Saya akan bermain normal. Bonek juga ada yang masih sayang saya,” tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Ferinando pahabol Persebaya surabaya Kalteng Putra FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan