Fernando Alonso Ternyata Masih Menyimpan Hasrat Kembali ke F1

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 05 Februari 2019
Fernando Alonso Ternyata Masih Menyimpan Hasrat Kembali ke F1
Fernando Alonso (Zimbio)

BolaSkor.com - Fernando Alonso memutuskan tidak lagi mengikuti Formula 1 (F1) pada musim 2019. Dia lebih senang mengejar titel Triple Crown, di mana kini ia tinggal menjadi juara Indianapolis 500.

Terbaru, Alonso memulai musim kompetisi 2019 lewat torehan gelar juara di ajang balap ketahanan mobil, 24 Hours of Daytona.

Baca Juga:

Lewis Hamilton Diklaim Takut dengan Max Verstappen di F1 2019

Kehadiran Charles Leclerc di Ferrari Bisa Mempengaruhi Masa Depan Sebastian Vettel

Namun walau mulai merasakan kesuksesan di ajang balap selain F1, Fernando Alonso ternyata masih menyimpan hasrat untuk kembali ke ajang yang membesarkan namanya ini.

"Saya selalu bilang 'sampai berjumpa lagi'. Saya belum memiliki rencana untuk tahun 2020 dan tentu saja, bisa jadi juara dunia F1 untuk ketiga kali bakal jadi pencapaian fantastis," kata Alonso.

Lebih lanjut, Alonso menegaskan usianya bukan halangan buatnya kembali ke F1. Untuk diketahui, kini ia telah berumur 37 tahun.

"Michael Schumacher berlomba sampai usia 43 tahun dan jika Anda masih merasa kuat, Anda tidak akan melihat periode karier balap telah berakhir," juara dunia F1 dua kali itu mengungkapkan.

McLaren adalah tim F1 terakhir yang diperkuat Alonso. Sayang harapannya bisa tampil kompetitif bersama tim ini harus menemui kegagalan.*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Fernando alonso Formula 1 Daytona 24 Jam McLaren
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan