BolaSkor.com - Eks penyerang Real Madrid, Fernando Morientes menyebutkan pendapatnya mengenai dua pemain muda mantan klubnya. Pemain yang dimaksud adalah Vinicius Jr. dan Brahim Diaz.

Pada awal dekade 2000an, Real Madrid terkenal dengan sebutan Los Galacticos. Bukan tanpa alasan, saat itu Los Blancos rajin mendatangkan pemain-pemain top ke Santiago Bernabeu.

Jilid pertama termasuk merekrut Luis Figo, Zinedine Zidane, dan David Beckham. Sementara Cristiano Ronaldo dan Kaka merupakan generasi kedua.

Kini, rupanya Real Madrid memiliki pendekatan lain dalam bursa transfer pemain. Los Merengues lebih suka merekrut pemain-pemain muda berbakat.

Baca Juga:

Meski Mahal, Manchester United Disarankan Gaet Bek Real Madrid

Santiago Solari: Real Madrid Seharusnya Kalahkan Barcelona

Brahim Diaz

Dua nama yang tengah mencuri perhatian adalah Vinicius Jr dan Brahim Diaz. Fernando Morientes selaku eks penggawa Real Madrid pun mengungkapkan pendapatnya.

"Menurut saya, Vinicius merupakan pesepakbola yang menakjubkan, ia mampu berlaga dengan baik ketika berhadapan satu lawan satu dan saat membuka ruang bagi rekan setimnya. Ia masih sangat muda, dan kita hanya perlu menunggu untuk melihat perkembangannya," ujar Fernando Morientes.

"Vinicius mengingatkan saya kepada Savoi ketika ia bergabung dengan Real Madrid. Walaupun Savoi saat itu bergabung di usia yang sedikit lebih tua dibandingkan Vinicius, mereka berdua memiliki karakter permainan yang sama... berani, cepat ketika menggocek bola dan kemampuannya bermain satu lawan satu."

"Sementara Brahim adalah calon rekrutan menarik di masa depan. Ia telah membuktikan dirinya di timnas muda Spanyol dan di klub seperti Manchester City. Kemampuannya untuk bermain dengan apik dan datang saat keadaan yang tepat adalah hal yang patut diperhatikan."

"Real Madrid melakukan pembelian untuk investasi masa depan dan sama seperti Vinicius, ia harus diberikan lebih banyak waktu untuk bermain di tim utama, jangan sampai Brahim dibebani dengan tanggung jawab yang tidak perlu," lanjut Fernando Morientes.