BolaSkor.com - Petinggi Ferrari, Mattia Binotto, mengakui rival-rival di F1 2020 lebih cepat dari mereka. Namun, pabrikan asal Italia tersebut mengungkapkan bakal ada yang baru.

Ferrari hancur lebur pada tes pertama F1 di Sirkuit Catalunya selama tiga hari, 19 hingga 21 Februari 2020. Dari ketiga tes, hasil terbaik mereka hanya menempati peringkat keenam pada hari kedua.

Kondisi tersebut membuat Binotto tidak seoptimistis tahun sebelumnya. Menurutnya, para pesaing Ferrari di F1 tahun ini lebih cepat dari pabrikan dengan logo kuda jingkrak itu.

Baca Juga:

Waspada Virus Corona, McLaren Batasi Akses

Lewis Hamilton Berbagi Penghargaan Laureus dengan Lionel Messi

"Saya tidak seoptimistis tahun lalu, beberapa tim lebih cepat dari kami saat ini. Secepat apa? Saya belum bisa menentukannya. Saya akan melihat data terlebih dulu," kata Binotto.

"Akan tetapi, saya merasa kami tidak secepat mereka saat ini. Apakah kami menjadikan ini sebagai masalah? Tentunya iya, ketika Anda tidak secepat yang lain adalah masalah."

"Menurut saya, saat ini masih terlalu cepat. Tiga hari ini penting untuk Ferrari karena kami bisa mendapatkan data untuk memahami segalanya," tambah Binotto.

Pekan depan, seluruh tim F1 bakal kembali menjalani tes. Seperti pekan ini, terdapat tiga hari waktu untuk tes. Tentunya Ferrari ingin hasil lebih baik saat itu.