Ferry Indrasjarief Meneteskan Air Mata Saat Konvoi Persija Juara

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Februari 2018
Ferry Indrasjarief Meneteskan Air Mata Saat Konvoi Persija Juara
Ferry Indrasjarief. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, mengaku sampai meneteskan air mata. Ini terjadi ketika mengikuti konvoi gelar juara Persija Jakarta, Minggu (18/2) sore.

Konvoi dimulai dari Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Bus Persija yang ditumpangi pemain, pelatih, dan ofisial tim melaju lebih dulu.

Puluhan ribu pendukung Persija, terutama Jakmania membuntuti. Mayoritas menggunakan motor dengan berboncengan. Sementara lainnya membawa mobil.

Konvoi berakhir di Balaikota, Jalan Merdeka Selatan. Ferry Indrasjarief tampak menumpangi mobil Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Dengan atap terbuka, Bung Ferry, menunjukkan dirinya sambil mengangkat trofi Piala Presiden 2018 yang didapat Persija setelah mengalahkan Bali United di final, Sabtu (17/2).

Ferry Indrasjarief Tunjukkan Piala ajang Piala Presiden 2018. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

"Sebetulnya tidak ada rencana untuk konvoi begini. Gue diberi tahu dan bantu menyebarkan. Ternyata animonya luar biasa. Gue sampai di atas (mobil) mengeluarkan air mata," jelas Ferry Indrasjarief di Balaikota.

Ferry Indrasjarief meneteskan air mata karena terharu. Mengingat salah satu impiannya menjadi kenyataan.

"Impian gue waktu kuliah, Jakarta jadi lautan Persija dan ini tercapai."

Sementara soal gelar juara yang diperoleh di turnamen pramusim, Ferry Indrasjarief menyebut tetap membanggakan. "Di sini sistemnya turnamen. Segala sesuatu yang memuncaki itu lebih terasa ketimbang kompetisi. Jadi berasa banget juara. Ini kan kaya Copa, semua tim ikut kecuali Persipura," jelas Ferry Indrasjarief.

Ferry Indrasjarief Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan