BolaSkor.com – Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus mengungkapkan bahwa sudah memiliki beberapa kandidat untuk mengisi posisi yang kosong di Persija Jakarta. Bahkan, ia menyampaikan bahwa pemain tersebut sudah tinggal tanda tangan (TTD) kontrak saja dengan manajemen Persija Jakarta.

Persija saat ini memang sedang mencari beberapa pemain untuk di posisi bek tengah, gelandang bertahan dan menyerang. Bahkan pemain depan pun sudah disiapkan oleh Ferry Paulus untuk menjadi pelapis dari Marko Simic.

“Untuk posisi yg kosong, tengah sampe depan sudah ada kandidatnya. Hanya tinggal stempel atau ttd saja sehingga Belum bisa sampaikan. Mengingat prinsip di Persija kalau sudah resmi sudah harus tanda tangan kontrak,” kata Ferry Paulus kepada awak media termasuk BolaSkor.com.

Baca Juga:

Dua Legenda Timnas Brasil Dikabarkan Jadi Calon Pelatih Persija Jakarta

Mantan Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos Kini Dapat Kepercayaan di Klub Siprus AEK Larnaca

Pria asal Manado itu juga menambahkan dalam beberapa hari ke depan akan ada pemain baru lagi yang diperkenalkan oleh Persija Jakarta. Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah memperkenalkan tiga pemain baru, Alfath Fathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim.

“Untuk materi tim selain memperpanjang kontrak, kami juga sudah mendatangkan tiga pemain baru yakni Alfath Faatier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim. Dan beberapa hari kedepan kami juga akan umumkan beberapa pemain baru yang akan signing kontrak,” tambah Ferry Paulus.

Persija Jakarta dijadwalkan memulai persiapan menyambut musim 2020 pada 13 Januari. Sesi latihan akan digelar di Lapangan PSAU, Halim, Jakarta. Seluruh pemain akan mengikuti sesi latihan. Hanya dua legiun asing yang diperkirakan tak ikut serta karena masih memiliki urusan di negara masing-masing.