Ferry Paulus Angkat Bicara soal Keputusan Hentikan Edson Tavares dan Pelatih Baru Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Januari 2020
Ferry Paulus Angkat Bicara soal Keputusan Hentikan Edson Tavares dan Pelatih Baru Persija
Ferry Paulus. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, angkat bicara soal pencoretan nama Edson Tavares dari kursi pelatih skuat Macan Kemayoran. Pencoretan ditandai dengan tidak diperpanjangnya kontrak sang pelatih.

Menurut Ferry Paulus, keputusan tersebut dibuat melalui berbagai pertimbangan. Salah satunya hasil diskusi dengan jajaran direksi Persija Jakarta.

"Kontrak Edson Tavares tidak kami perpanjang. Hasil ini telah melalui berbagai tahapan dan pertimbangan yang matang. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada coach Edson atas kiprahnya di Persija," kata Ferry Paulus.

Hasil yang dipetik Persija Jakarta selama ditangani Edson Tavares menjadi perhatian. Di bawah Edson Tavares, Persija mencatatkan lima kekalahan, tiga hasil imbang, dan tujuh kemenangan.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Bantah Andy Setyo ke Persija Jakarta

Dua Mantan Pemain Persija Jakarta Gabung TIRA-Persikabo

Ferry Paulus juga menanggapi soal kabar Edson Tavares diberhentikan melalui layanan pesan singkat. Sehingga menimbulkan pandangan bahwa Persija melakukan cara tidak tepat.

"Pastinya kami telah mengirim surat kepada Edson Tavares. Perihal pesan singkat (WA), itu dilakukan sebagai bentuk pertemanan dan komunikasi non formal. Selama ini kami dan Edson memang rutin berkomunikasi lewat pesan singkat," terang Ferry Paulus.

"Tentunya kami melihat secara keseluruhan. Persija memiliki target juara di tahun depan. Berbagai aspek kami pertimbangkan salah satunya posisi pelatih."

Adapun soal pengganti, Ferry Paulus menjelaskan bahwa pihaknya kini masih dalam tahap finalisiasi. "Kami sedang tahap finalisasi dengan pelatih baru. Bila semua sudah selesai akan langsung kami sampaikan ke publik."

Persija jakarta Edson Tavares Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan