BolaSkor.com – Silvio Escobar tidak habis-habisnya tertimpa masalah. Unggahannya di Instagram Story pibadinya berbuntut panjang. Dari unggahan tersebut, banyak yang menilai kalau mantan pemain Perseru Serui itu sedang ada masalah dengan pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev.

"Itulah hasilnya egomu. Bikin rugi timmu, sekarang mau cari kambing hitam lagi. Oh no," tulis Escobar seusai Persija Kalah 1-3 dari Becamex Binh Duong pada partai kelima Grup G Piala AFC 2019, 1 Mei lalu.

Kekalahan tersebut menjadi yang kelima kalinya secara beruntun untuk Persija Jakarta sejak ditangani Ivan Kolev. Bagi pemain berusia 32 tahun itu, partai tersebut juga menandakan dirinya telah absen lima kali berturut-turut memperkuat tim ibu kota.

Baca Juga:

Ini Tanggal Launching Tim dan Jersey Baru Persija Jakarta

Piala Indonesia: Ferry Paulus Beberkan Kunci Sukses Persija Jakarta saat Kalahkan Bali United

Hanya selang beberapa menit, unggahan tersebut hilang dari Instagram pemain yang sedang dalam proses naturalisasi ini. Bomber asal Paraguay itu mengakui telah menghapusnya dan memang ditujukan kepada Kolev.

"Iya, saya yang tulis itu (ungkapan kekecewaan kepada Ivan Kolev)," kata Escobar ketika dikonfirmasi wartawan.

Perseteruan antara Silvio Escobad dengan Ivan Kolev memancing komentar dari CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. Menurut Ferry Paulus hubungan keduanya ini seperti rumah tangga.

“Biasa saja, ribut-ribut kecil itu biasa kan. Ibarat punya istri saja, tidak selalu harmonis kan. Pasti terkadang ada ributnya, jadi saya rasa ini biasa saja dan pasti bisa terselesaikan dengan baik,” ucap Ferry.