Ferry Paulus Benarkan Persija Jalin Komunikasi dengan Edson Tavares dan Dejan Gluscevic

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 25 September 2019
Ferry Paulus Benarkan Persija Jalin Komunikasi dengan Edson Tavares dan Dejan Gluscevic
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Saat ini kursi pelatih Persija Jakarta masih kosong, dan manajemen Persija Jakarta pun sedang mencari pelatih pengganti Julio Banuelos. Sampai dengan saat ini, dua nama santer mendekat ke Persija ialah Edson Tavares dan Dejan Gluscevic

Kedua pelatih itu dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan peran Julio Banuelos di Persija Jakarta. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus tak menampik dengan kabar dua pelatih tersebut.

Akan tetapi, ia masih memikirkan secara matang untuk merekrut pelatih tersebut. Ia tidak mau salah lagi dalam memilih pelatih, karena sebelumnya Persija Jakarta sudah mendepak dua pelatih yaitu Ivan Kolev dan Julio Banuelos.

"Ada beberapa pelatih yang sebenarnya kami bidik, satu di antaranya, seperti yang beredar itu, Edson Tavares dan ada juga Dejan Gluscevic. Kami terus melakukan komunikasi dengan keduanya," ujar Ferry ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (23/9).

Baca Juga:

Sudirman Imbau Jakmania Penuhi Stadion saat Persija Jakarta Lawan Barito Putera

Sudirman: Saya Ingin Kembalikan Rasa Lapar Akan Kemenangan dari Pemain Persija Jakarta

"Tapi tidak mudah buat tim yang sedang tidak sehat, tentunya perlu adaptasi. Jadi peluangnya masih 50:50. Masih kami godok. Komunikasi terus intens. Butuh kenyamanan di internal tim. Kalau memang sudah nyaman, mungkin bisa jadi komunikasi saja. Orang-orang itu siap kapan pun datang," Ferry Paulus menambahkan.

Edson Tavares merupakan pelatih asal Brasil dan saat ini ia berusia 63 tahun. Ia merupakan jebelom J2 League atau level kedua Liga Jepang. Sedangkan Dejan Gluscevic merupakan pelatih berdarah Montenegro.

Pria berusia 52 tahun itu pernah membela sejumlah klub di Indonesia sebagai pemain yaitu Pelita Jaya pada 1994 dan Bandung Raya FC.

Sementara, setelah memutuskan untuk memecat Julio Banuelos, Persija Jakarta mempercayakan Sudirman menjadi pelatih sementara. Nantinya ia akan ditemani oleh Ismed Sofyan sebagai asisten pelatih.

Persija jakarta Liga 1 2019 Liga 1 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan