Ferry Paulus Beri Himbauan kepada Jakmania Jelang Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 26 Agustus 2019
Ferry Paulus Beri Himbauan kepada Jakmania Jelang Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menjamu PSM Makassar, pada pertandingan tunda pekan ketujuh Liga 1 2019, Rabu (28/8). Rencananya, pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, berharap pertandingan melawan PSM Makassar bisa berjalan dengan tertib meski terbilang laga 'panas'. Ini tak lepas dari persaingan yang terjadi antara kedua tim di Piala Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Serangkaian insiden saat final Piala Indonesia lalu dikhawatirkan hal ini merembet ke laga tunda ini. Terlebih ketika bermain di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Persija Jakarta sempat mendapat 'serangan' dari suporter PSM Makassar.

Hal itu membuat laga leg kedua final Piala Indonesia itu ditunda dari 28 Juli menjadi 6 Agustus. Ferry Paulus pun mengharapkan tak ada kejadian balasan karena hubungan kedua klub tersebut terbilang baik.

Baca Juga:

Julio Banuelos: Lakukan Evaluasi Dulu, Baru Datangkan Pemain

Pemain Asing Baru Persija Jakarta Jebolan LaLiga Direncanakan Tiba Akhir Pekan

Oleh karenanya, pria asal Manado ini tak mau sampai ada yang mencoreng hubungan baik antara Macan Kemayoran dan Juku Eja khususnya suporter kedua tim. Ia juga berharap pertandingan bisa berjalan dengan baik.

"Buat teman-teman Jakmania untuk pertandingan menghadapi PSM Makassar, jangan ada kata pembalasan karena yang sudah berlalu ya sudah, itu adalah ulah oknum yang harus dilupakan," kata Ferry Paulus.

"Sekarang saya ingin kalian semua dukung Persija Jakarta secara militan, tapi tetap jangan anarkis, karena nantinya itu akan merugikan tim dan kalian," tambah pria yang akrab disapa FP tersebut.

Saat ini Persija Jakarta masih terus berusaha keluar dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019. Dari 12 laga yang sudah mereka mainkan, Macan Kemayoran mengumpulkan 13 poin dan berada di posisi ke-15.

Persija jakarta Psm makassar Liga 1 Liga 1 2019 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan