Ferry Paulus Jelaskan Alasan Penunjukan Akhmad Hadian Lukita sebagai Dirut PT LIB

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 14 Juni 2020
Ferry Paulus Jelaskan Alasan Penunjukan Akhmad Hadian Lukita sebagai Dirut PT LIB
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (PT LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memiliki Direktur Utama yang baru usai Akhmad Hadian Lukita ditunjuk menduduki posisi tersebut dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa, Sabtu (13/6).

Salah satu komisaris PT LIB, Ferry Paulus menjelaskan alasan terpilihnya Akhmad Hadian Lukita menjadi Dirut PT LIB. Salah satunya yakni rekam jejak yang dianggap baik dalam mengelola sejumlah perusahaan.

"Dia memiliki pengalaman yang baik sebagai dirut di perseroan selama ini. Saya berkeyakinan LIB akan bagus ditangannya, apalagi beliau dari akademisi dan menurut saya LIB butuh sosok yang matang dan berpengalaman seperti dia," ujar Ferry Paulus kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Hasil RUPS Luar Biasa PT LIB, Akhmad Hadian Lukita Ditunjuk sebagai Dirut

Akhmad Hadian Lukita Jadi Dirut PT LIB, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Beri Respons

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Olahraga Persija Jakarta ini berharap pengurus yang baru bisa lebih kompak dibandingkan dengan sebelumnya. Klub-klun sangat berharap dengan pengurus yang baru.

"Sekarang situasi yang tidak normal, saya harap pengurus yang sekarang bisa kompak dan sejalan dengan PSSI. Terlebih saat ini klub sedang menunggu kelanjutan dari kompetisi seperti apa, jadi harus bisa saling bersinergi," tambahnya.

Selain Akhmad Hadian Lukita, RUPS Luar Biasa menghasilkan penunjukan Juni Ardianto Rahman, mantan anggota Komite Eksekutif PSSI sebagai Komisaris Utama PT LIB. Ia menggantikan Sonhadji.

Selain dua nama tersebut, dua staf khusus PSSI yang baru saja dipilih oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Mayjen (Purn) Leo Siegers dan Mayjen (Purn) Anggodo Wiradi, pun masuk dalam jajaran komisaris PT LIB.

Akhmad Hadian Lukita PT LIB PT Liga Indonesia Baru Liga 1 Ferry paulus Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan