BolaSkor.com – Masa depan penyerang Persija Jakarta, Marko Simic bersama Persija Jakarta sudah menemui titik terang. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan Marko Simic sudah menyutujui perpanjangan kontrak bersama Persija Jakarta selama tiga musim ke depan.

Sebelumnya, nasib pemain Kroasia tersebut masih belum jelas bersama Macan Kamayoran. Bahkan, Ferry Paulus menyebutkan bahwa harga Marko Simic masih terlalu tinggi untuk ukuran sepak bola Indonesia.

Kontrak Simic memang akan habis pada akhir musim ini. Sebelumnya Persija Jakarta mengontrak mantan pemain Malaka United ini selama dua musim dan akan berakhir Desember ini.

Baca Juga:

Negosiasi Berjalan Alot, Nilai Marko Simic Dianggap Terlalu Tinggi untuk Sepak Bola Indonesia

Ferry Paulus Berharap Negosiasi Marko Simic Berakhir Indah

“Yang pasti kita sudah deal kontrak dengan Simic tiga tahun. Kemudian yang masih ada perlu perbaikan ada beberapa poin poin. Tapi, poin utamanya udah clear,” kata Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Senin (25/11).

“Kalau Simic bisa saya pastikan sudah okelah untuk bermain bersama Persija. Untuk masalah kontraknya sudah sepakat tiga tahun kontrak ke depan,” pria asal Manado itu menambahkan.

Marko Simic memang menjadi salah satu pemain penting Persija Jakarta selama dua musim terakhir. Bersama Persija Jakarta, ia berhasil meraih tiga gelar, salah satunya ialah gelar juara Liga 1 2018.

Musim ini, ia menjelma kembali menjadi predator yang andal. Hingga pekan ke-28 ini, Simic berhasil mecetak 24 gol dan berhasil membawa Persija Jakarta keluar dari zona degradasi untuk musim ini.