Ferry Paulus Pastikan Belum Mau Tambah Pemain untuk Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 23 Juli 2019
Ferry Paulus Pastikan Belum Mau Tambah Pemain untuk Persija Jakarta
Bruno Matos saat berduel dengan Marc Klok (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan belum mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih terkait untuk mencari pemain lokal dan asing baru untuk menambah kekuatan di kompetisi musim 2019.

Ferry Paulus menegaskan pihak manajemen dan tim pelatih Persija Jakarta masih percaya dengan kualitas para pemain yang dimiliki saat ini. Kabar tersebut menepis adanya pihak yang menyebutkan Bruno Oliveira de Matos akan didepak.

Pria asal Manado ini juga menuturkan saat ini masih percaya dengan pemain lokal dan asing yang dimiliki skuat Ibu Kota. Namun ia tidak menutup kemungkinan jika putaran kedua nanti akan menambah pemain baru.

Baca Juga:

Berharap Tak Ada Intrik, Ferry Paulus Optimistis Persija Bisa Raih Kemenangan di Makassar

Piala Indonesia: Ferry Paulus Janjikan Bonus Besar untuk Persija Jakarta jika Menang di Final

"Sebenarnya sampai dengan hari ini belum ada evaluasi dari tim pelatih, siapapun pemainnya semuanya masih kita berikan kepercayaan, termasuk Bruno Matos," ucap Ferry Paulus.

Kabar didepaknya Bruno Matos muncul setelah para suporter merasa tidak puas dengan performa yang ditunjukan pemain berpaspor Brasil tersebut. ini karena perfroma sang pemain terlihat menurun jika dibandingkan dengan performa di Piala Presiden 2019.

Lebih lanjut, Ferry Paulus mengatakan baru akan melakukan evaluasi terhadap semua pemainnya pada jendela transfer pertengahan musim Liga 1 2019. Terlebih saat ini lini bertahan Persija Jakarta terlihat sangat rapuh.

"Hanya memang, pada putaran kedua nanti kami akan ada rencana untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh, bukan hanya Bruno tapi pemain asing lain atau pemain lokal," tutup mantan anggota Exco PSSI tersebut.

Bruno Matos Ferry paulus Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan