BolaSkor.com – Seperti pepatah yang mengatakan bahwa mempertahankan lebih sulit dari mendapatkan, mungkin akan menjadi ungkapan yang tepat untuk Persija Jakarta musim ini.

Kendati memiliki materi pemain yang tidak jauh berbeda dari musim lalu, Persija Jakarta harus bekerja ekstra lebih keras untuk mempertahankan gelar juara yang didapatkannya musim lalu.

Terlebih pergantian tongkat kepelatihan dari Stefano Cugurra kepada Ivan Kolev dirasa menjadi faktor utama yang paling kuat untuk Persija Jakarta kembali meraih gelar juara. Sampai dengan saat ini Ivan Kolev masih belum menemukan komposisi terbaiknya untuk Persija Jakarta.

Baca Juga:

Lima Jersey Anyar Persija Jakarta Diperkenalkan

Para Pemain yang Diumumkan Persija Jakarta untuk Liga 1 2019

Seperti yang dikatakan oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus untuk masalah target Persija Jakarta untuk musim ini. Ferry Paulus menegaskan bahwa target Persija Jakarta tahun ini ialah mempertahankan gelar yang sudah mereka dapatkan.

“Kalau masalah target untuk musim depan kami ingin mempertahankan gelar yang ada, meskipun kami tahu itu akan sulit. Tapi saya yakin pemain dan jajaran pelatih juga memiliki hasrat yang sama terkait dengan target ini,” kata Ferry.

Terkait dengan siapa lawan terberat yang akan menjadi batu sandungan Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan semua tim akan menjadi lawan sangat sulit. Karena mereka pasti ingin menjegal Persija Jakarta.

“Saya pikir semua tim siap terutama tim-tim dengan tradisi juara seperti Arema, Persib, Persebaya barangkali juga Bali United, dan juga barangkali Madura United dari sisi skuat sangat mumpuni. Tim-tim itu akan menjadi lawan berat untuk kami di Liga 1,” tutup Ferry Paulus.