BolaSkor.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus tegaskan Persija Jakarta siap bermain dimanapun dan kapanpun untuk laga tunda final leg kedua final Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar. Hal ini disampaikan Ferry Paulus dalam konferensi pers yang dilakukan di kantor Persija Jakarta, Selasa (30/7).

Laga final leg kedua antara PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta sejatinya digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7) lalu. Namun akibat kerusuhan dan ketidaknyamanan yang dialami oleh Macan Kemayoran akhirnya laga tersebut ditunda dan kembali dilangsungkan, Selasa (6/8) mendatang.

Baca Juga:

Final Leg Kedua PSM Vs Persija Ditunda dengan Alasan Keamanan

Pernyataan Resmi PSM Makassar soal Penundaan Final Leg Kedua

"Untuk pertandingan ini, kami dari pihak Persija Jakarta tidak pernah khawatir bermain dimanapun. Tapi saya tegaskan sekali lagi, mari kita bermain secara fair dan tanpa intimidasi apapun sehingga pertandingan kami bisa dinikmati dengan indah dan kita buktikan di lapangan," kata Ferry Paulus.

Oleh karena itu, untuk menghindati hal-hal yang tidak menginginkan seperti pada Minggu (28/7) lalu, Persija Jakarta meminta keamanan yang ekstraketat pada pertandingan leg kedua ini. Bahkan pihak Persija Jakarta meminta sejak dari bandara Macan Kemayoran sudah disiapkan kendaraan taktis (Rantis).

"Sebelumnya kami hanya disediakan dua bus kecil untuk sampai ke hotel dan stadion. Sekarang saya pikir tensi masib sangat tinggi dan masih panas, jadi kami minta sejak dari bandara kami ingin pengamanan ekstraketat dan dijemput menggunakan rantis," ujar Ferry Paulus.

Terkait dengan keamanan, pria asal Manado ini yakin pihak kepolisian bisa lebih mengamankan pertandingan ini dengan baik. Sehingga hal yang menimpa Persija Jakarta kemarin tidak akan terulang lagi dan Persija Jakarta bisa bermain nyaman.

"Kami punya keyakinan bahwa polisi bisa mengamankan pertandingan ini. Rasanya saya yakin pertandingan ini bisa lebih aman dari pertandingan sebelumnya dan saya dapat kabar pihak kepolisian bisa menjamin hal tersebut, Ferry Paulus menambahkan.

Pada pertandingan leg pertama final Piala Indonesia yang berlansung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, akhir pekan lalu, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makassar. Jadi Persija Jakarta hanya butuh hasil imbang untuk meraih gelar juara Piala Indonesia.