Ferry Paulus Sebut Langkah Tepat Yunus Nusi Jadi Plt Sekjen PSSI

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 22 April 2020
Ferry Paulus Sebut Langkah Tepat Yunus Nusi Jadi Plt Sekjen PSSI
Ferry Paulus. (BolaSkor.com/Frengki Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus angkat bicara terkait dengan penunjukkan Yunus Nusi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, menggantikan Ratu Tisha Destria yang mengundurkan diri sejak Senin (13/4) lalu.

Menurut Ferry Paulus, Yunus Nusi sebagai Plt Sekjen merupakan sebuah keputusan yang tepat. Hal ini karena pengalamannya di PSSI sudah mumpuni.

Yunus menempati posisi tersebut setelah Komite Eksekutif (Exco) PSSI menggelar rapat beberapa hari lalu. Ia untuk sementara mengemban jabatan itu sampai terpilih sekjen baru.

Baca Juga:

Yunus Nusi Beberkan Tugas Terdekatnya Usai Jadi Plt Sekjen PSSI

Ketum PSSI Resmi Tunjuk Yunus Nusi Jadi Plt Sekjen

"Pengalaman dia sebagai sekretaris ada, dia juga sudah lama menggeluti dunia sepakbola, menurut saya dari sekian Exco yang ada, dia tepat dipilih," ucap Ferry saat dihubungi awak media.

"Tentunya ketum dalam menunjuk dia pasti banyak pertimbangan. Plt sekjen ini harus punya banyak waktu terus juga harus punya kemampuan. Kalau melihat sepak terjangnya, dia sudah bolak-balik jadi sekretaris. Jadi menurut saya sudah tepat," Ferry menambahkan.

Seperti diketahui, sebelum masuk dalam PSSI, Yunus pernah menjabat sebagai Sekretaris Umum Taekwondo Indonesia Kalimantan Timur pada 2001-2009, dan sekretaris bidang pertandingan PB PON Kalimantan Timur 2008.

Untuk dunia sepak bola, Yunus Nusi sudah menjadi anggota Exco PSSI sejak tahun 2016 lalu. Selain itu, Ia juga menjadi Asprov PSSI Kalimantan Timur (Kaltim) dari 2013 sampai sekarang.

Pssi Liga 1 Ferry paulus Yunus Nusi Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan