BolaSkor.com - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan satu nama lain sebagai rekrutan baru. Adalah eks Juventus Marco Motta yang disebut telah diikat oleh Macan Kemayoran.

Marco Motta merupakan bek asal Italia berusia 33 tahun. Selain Juventus, ia tercatat pernah memperkuat Atalanta, Udinese, Torino, AS Roma, Catania, Bologna, hingga Genoa.

Ia juga pernah berkarier di Inggris, di mana Watford dan Charlton Athletic klub yang diperkuat. Klub Spanyol Almeria pernah dibela sebelum terakhir memperkuat klub Siprus, Omonia.

Baca Juga:

Mengenal Sergio Farias, Pelatih Baru Persija Jakarta dengan Segudang Prestasi

Persija Resmi Gunakan Apparel Baru untuk Liga 1 2020

"Marco Motta memang sudah teken kontrak dengan kami beberapa hari lalu. Tapi memang belum bisa hadir," kata Ferry Paulus kepada wartawan, Senin (13/1).

Menurut Ferry Paulus, Persija menyodorkan kontrak selama dua musim. Akan ada opsi perpanjangan setelah peninjauan di akhir musim.

Marco Motta memang belakangan dikait-kaitkan dengan Persija dan disebut akan mengisi slot pemain asing. Adapun soal Aaron Evans, Ferry Paulus memastikan bukan rekrutan baru skuat Macan Kemayoran.

"Yang lain (yang beredar) juga tidak. Bukan dirahasiakan, tapi memang belum," terang Ferry Paulus.