BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Bali United pada babak delapan besar Piala Indonesia. Pertandingan ini dirasa sangat menarik, pasalnya kembali bertemu dengan Bali United. Laga ini akan menjadi ajang reuni bagi pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Bagaimana tidak, ketika meraih gelar juara Liga 1 pada tahun 2018 lalu, tim berjuluk Macan Kemayoran ini dilatih oleh Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra. Namun kedatangan kini akan menjadi lawan untuk tim yang pernah dibawanya menjadi juara Liga 1 tersebut.

Melihat hal ini, Chief Executif Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus cukup senang, karena menurutnya ini merupakan ajang reuni bagi mantan pelatih. Tidak hanya pelatih saja, beberapa pemain Bali United, dahulu pernah berseragam Persija Jakarta salah satunya ialah Gunawan Dwi cahyo.

Baca Juga:

Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Indonesia

Riko Simanjuntak Tak Pilih Lawan di Babak 8 Besar Piala Indonesia

"Kalau melihat Bali United sekarang ini sangat berbeda dibandingkan dengan Bali United musim lalu. Bisa dibilang ini reuni sekaligus mempertemukan mantan pelatih juara Persija, Teco. Saya pikir ini pertandingan sangat menarik ya," kata Ferry.

Untuk melawab Bali United sendiri, tim berjuluk Macan Kemayoran ini tidak memiliki persiapan yang khusus. Namun Ferry Khawatir dengan kondisi tim, pasalnya pada tanggal 23 April mendatang mereka harus menghadapi Ceres-Negros di kandang.

"Justru kalau melihat jadwal yang ada, kami khawatir karena tanggal 23 Persija main home lawan Ceres dan tanggal 1 away ke Vietnam. Rasanya memang bukan pekerjaan yang mudah untuk mengkolaborasi pemain dengan jadwal padat seperti ini," tutup Ferry.