Ferry Paulus Sedang Cari Solusi Atasi Keroposnya Lini Belakang Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 08 Agustus 2019
Ferry Paulus Sedang Cari Solusi Atasi Keroposnya Lini Belakang Persija Jakarta
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija)

BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku saat ini tengah berusaha mengatasi masalah keroposnya lini belakang Persija Jakarta. Akan tetapi, pemain bertahan berkualitas pastinya tidak akan mudah ditemukan.

Cederanya Steven Paulle dan belum pulihnya Maman Abdurrahman sangat memengaruhi performa Persija Jakarta. Karena Macan Kemayoran hanya memiliki satu bek tengah murni tersisa yaitu Ryuji Utomo.

Kehilangan bek tengah memang benar dirasakan oleh Persija Jakarta, bahkan Macan Kemayoran baru memetik satu kemenangan dari delapan pertandingan, Persija saat ini menempati posisi 17 klasemen sementara Liga 1 atau satu posisi di atas dasar klasemen.

Baca Juga:

Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang

Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Bai

"Kami memang sedang berupaya di putaran kedua ini untuk menambah amunisi khususnya pemain di sektor center back. Memang ada beberapa kandidat, salah satunya adalah pemain yang masih aktif, pemain nasional yang ada di beberapa klub ya, itu lokal, sudah ada negosisasi, tetapi memang belum bisa kita realisasikan karena memang masih ada kendala di beberapa pertandingan ke depan ini," kata Ferry Paulus, Rabu (7/8)

Khusus untuk Steven Paulle, Ferry Paulus sudah mengantongi kandidat pemain pengganti. Namun, Ferry Paulus masih ingin melihat perkembangan kondisi pemain Prancis tersebut dalam dua pekan ke depan.

"Khusus pemain asing terutama Paulle, kami akan lihat dalam satu dua minggu ini. Kalau memang ternyata tidak bisa, pelatih juga sudah memberikan beberapa alternatif pemain pengganti," jelasnya.

Terdekat Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC daam lanjutan pekan ke-13 di Stadion Patrion Candrabhaga, Sabtu (10/8) mendatang. Kemanangan pada pertandingan tersebut menjadi harga mati untuk Persija Jakarta.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Ferry paulus Steven Paulle
Posts

4.871

Bagikan