Ferry Paulus Buka Suara soal Kualitas Eks Serie A yang Bakal Direkrut Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Desember 2017
Ferry Paulus Buka Suara soal Kualitas Eks Serie A yang Bakal Direkrut Persija
Logo Persija Jakarta. (Twitter Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, takjub dengan pemain bidikan manajemen Macan Kemayoran. Ferry Paulus mengaku sudah mengetahui legiun asing yang hendak didatangkan, namun enggan membeberkan.

Menurutnya, ada beberapa pemain asing yang akan direkrut. Para legiun asing incaran berposisi sebagai bek, gelandang, dan striker.

"Ada beberapa yang dibidik (Direktur Utama Persija) Gede Widiade, yang menurut saya labelnya pemain Serie A (kasta tertinggi Brasil). Tunggu saja, kalau belum teken kontrak kan belum," kata Ferry Paulus, Minggu (10/12/17).

"Kalau dilihat pemain asing yang akan direkrut, bisa memberi warna yang luar biasa. Empat pemain asing tentu harus memberi kontribusi 40 persen dari keseluruhan dan akan lebih bagus kalau pemain-pemainnya benar-benar berkualitas."

Ferry Paulus bahkan menilai bahwa pemain asing yang akan didatangkan jauh lebih menjanjikan dari legiun import sebelumnya, yakni William Pacheco, Rohit Chand, Bruno Lopes, dan Reinaldo Elias da Costa. Dari empat nama tersebut, tercatat hanya Pacheco yang pasti dilepas, sementara nasib tiga lainnya tergantung performa pemain asing baru yang akan datang.

"Itu dari belakang, tengah, dan depan. Saya kurang tahu detilnya, tapi berdasarkan obrolan dan saya sudah melihat label yang disandang jauh dari yang sebelumnya. Labelnya Serie A Brasil. Kalau Pacheco dan Reinaldo kan tidak pernah, Bruno juga numpang lewat walau pernah main di luar juga."

"Beknya labelnya Serie A, gelandang yang akan datang sudah malang-melintang, termasuk striker yang menurut saya bermain di Serie A atau B. Mereka berdasarkan rekomendasi Stefano Cugurra Teco. Untuk pemain mengisi slot Asia, saya belum tahu," sambung Ferry Paulus.

Persija jakarta Ferry paulus
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan